Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 26 Juni 2023 - 01:17 WIB

Bupati Anwar Sadat Resmikan Masjid Hj. Masna

Ultimatum.id,KUALATUNGKAL- Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menghadiri sekaligus meresmikan Masjid Hj. Masna di Jalan Balai Marga, Senin (26/06). Turut hadir pada acara tersebut anggota DPRD, Camat Tungkal Ilir, Ustadz KH. Hasan Basri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Keluarga Besar Almh. Hj. Masna dan undangan lainnya.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, dalam sambutannya mengatakan dengan adanya pembangunan Masjid ini semoga dapat menjadi teladan yang patut dicontoh dari keluarga Almh. Hj. Masna.

“Sejak beliau hidup meninggalkan amal jariyah dan diteruskan oleh anak-anaknya, inilah yang saya sebut sebagai contoh teladan kita bahwa anak-anaknya meneruskan keinginan Ibunya untuk membangun Masjid sebagai amal ibadah beliau di hadapan Allah SWT dan ini patut dicontoh” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi keluarga besar dari Almh. Hj. Masna yang telah membangun Masjid yang dipersembahkan langsung untuk Almh. Ibundanya.

“Mudah-mudahan Masjid ini menjadi syiar ke islaman serta menjadi tempat untuk mendidik anak-anak sehingga bisa memakmurkan Masjid Hj. Masna dan semoga ini bisa dicontoh yang lainnya” sebut Bupati.

Sebelumnya, Perwakilan dari keluarga Almh. Hj. Masna, Edi Susanto, dalam sambutannya menyampaikan, Masjid Hj. Masna ini adalah keinginan dari Almh. sehingga di awal tahun 2021 mulai dibangun dan dapat terlaksana dengan baik.

“Namun ditengah perjalanan pembangunan Masjid ini beliau telah mendahului kita pada bulan Juni 2021 dan kami selaku keluarga besar melanjutkan pembangunan masjid ini dengan biaya mandiri sehingga kami persembahkan Masjid ini untuk seluruh masyarakat Balai Marga dan semoga Masjid ini dapat bermanfaat untuk beribadah” kata Edi.

Lebih lanjut ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut terlibat dalam pelaksanaan pembangunan Masjid Hj. Masna.

Sementara itu, Ketua Panitia Peresmian Masjid Hj. Masna, Eko Ramadhani, dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada semua keluarga besar Hj. Masna yang telah membangun Masjid di Balai Marga dan kepada semua warga yang terus memberi support sehingga acara ini bisa dilaksanakan.

“Semoga dengan adanya Masjid disini kami bisa istiqomah dalam melaksanakan sholat berjamaah dan semoga keluarga besar diluaskan rezekinya dan dimudahkan segala urusannya

(SL)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

DIrut RSUD Abunjani Bangko Bersama SATBINMAS Polres Merangin.Laksanakan Giat Binkamsa Terhadap Security 

Berita

6 Jam Bercibaku Melawan Api, Tim TRC BPBD Muaro Jambi Berhasil Padamkan Karhutla Di Bukit Baling.

Berita

Dukung Program Ketahanan Pangan, Desa Bakti Mulia, Sungai Bahar,Beli Ternak Sapi Dengan Dana Desa. 

Berita

PERIZINAN NEGARA BUKAN FIRMAN TUHAN

Berita

Anwar Sadat Bangga Tanjab Barat Pringkat 3 Porprov XXIII, 60 Emas, 59 Perak dan 96 Perunggu

Berita

Pemkab Tanjab Barat Daring Ikuti Rakor Nasional Inflasi Daerah Tahun 2023

Berita

Tilang Manual Dilarang. Polda Jambi Maksimalkan Penindakan Pelanggar Lalu Lintas Dengan Dengqn Berlakukan Tilang Elektronik e-TLE.

Berita

Cegah Kemacetan, Ditlantas Polda Jambi Atur Jadwal Keberangkatan dan Masuk Angkutan Batubara