Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 8 November 2023 - 19:40 WIB

Bupati Ajak Masyarakat Bersyukur Tanjabbar Banyak Ulama Sebar Ilmu Agama

Ultimatumnews.com,KUALATUNGKAL– Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir al-Jailani sekaligus Milad Ponpes Sa’adatul Abadiyah ke-33 Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Majelis Taklim Al Hidayat Cabang I di Pondok Pesantren Sa’adatul Abadiyah Kuala Tungkal, Rabu (8/11).

Turut hadir pada acara tersebut Unsur Forkopimda/mewakili, Kepala Pengadialan Agama/mewakili, Kakan Kemenag/mewakili, Penceramah Al-Mukarrom KH. Ali Murtado, Pimpinan Ponpes Sa’adatul Abadiyah, Tuan tuan guru, para Asatidz, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Tanjung Jabung Barat.

Berita Terkait  REZIM PANIK Tak Mampu Capai Tujuan. Menciptakan Suasana Perasaan Menikmati Kehadiran Pemerintah.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada panitia pelaksana dan seluruh unsur yang terlibat pada pelaksanaan peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir al-Jailani, Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab, KH. Iskandar Akbar dan Jamiil Muslimin wal Muslimat.

Berita Terkait  Bupati Pinta PetroChina Perhatian Kelestarian Linkungan dan Pekerja Lokal

“ Kita patut bersyukur bahwa daerah kita cintai ini mempunyai banyak sekali ulama-ulama yang berperan aktif dalam menyebarkan ilmu agama kepada seluruh lapisan masyarakat” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan Haul ini menjati penting karena terdapat banyak manfaat dan hikmah yang akan diperoleh diantaranya menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan mengingatkan kita akan kematian sehingga lebih bekerja keras untuk beribadah dunia dan akhirat.

Berita Terkait  Ditpolairud Polda Jambi Berikan Bantuan Sembako Kepada Nelayan Di Sungai Batanghari

“Melalui momentum peringatan Haul ini yang sekaligus bertepatan dengan Milad Ponpes Sa’adatul Abadiyah Kuala Tungkal semoga senantiasa menjadi Kawah Candradimuka serta diberi keberkahan dan rahmat untuk terus melahirkan generasi penerus bangsa yang unggul dan tentunya bisa bersinergi dengan Pemkab untuk mewujudkan Tanjung Jabung Barat BERKAH,” sebutnya.
Sulai

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Bachyuni Berikan Santuan Kepada Anak Yatim dan

Berita

HUT Ke-72 Pol Airud Polda Jambi,Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

Berita

Dirut RSUD Kolonel Abundjani Bangko Nyatakan Pembuangan & Penanganan Limbah DI RSUD Sudah Secara Profesional Sesuai SOP. 

Berita

Warga Menilai Pemda Tanjabtim Terkesan Tutup Mata, Soal Konflik Agraria Yang Berkepanjangan Antara Petani Dengan 3 PT Besar.

Berita

Bupati Tanjab Barat Percepat Pembangunan Infrastruktur dan Dukung Sektor Pertanian di Desa Sungai Rambai

Berita

Sekda Agus Sanusi Resmi Buka Sosialisasi Perundang-Undangan Bidang Kepegawaian Tahun 2023

Berita

BPKAD Muaro Jambi Launching DPA SKPD TA 2024

Berita

Bupati Pinta PetroChina Perhatian Kelestarian Linkungan dan Pekerja Lokal