Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 25 Oktober 2023 - 16:59 WIB

BPJN IV Jambi Cor Jalan di Simpang Tanjung Lumut dan Simpang Gado-gado

UltimatumNews,JAMBI – Gerak cepat kerja Balai Pengerjaan Jalan Nasional (BPJN) IV Jambi patut diapresiasi, pasalnya dalam kurun waktu *2 x 7 hari karena dua titik lokasi kegiatan .* jalan yang kerap menjadi kemacetan di Dua titik tersebut rampung dikerjakan.

Dua titik yang selesai dikerjakan adalah Simpang Gado-gado dan simpang Tanjung Lumut Kota Jambi, yang mana jika malam hari kerap terjadi kemacetan karena jalan yang dilalui angkutan batu bara tersebut selain bergelombang juga berlubang.

Berita Terkait  Dir Lantas Polda Jambi Sampaikan Tiga Hal Penting Yang Harus Dilakukan Terkait Permasalahan Batu bara 

Dengan panjang 220 meter masing masing 77 Meter di tanjung lumut, sp gado gado 143 mete dan lebar rata rata 7,7 meter ditanjung lumut dan di Sp gado gado 7 meter BPJN IV Jambi menyelesaikan pengerjaan jalan tersebut tepat waktu dan tidak terjadi kemacetan baik siang hari maupun malam hari.

Foto Istimewa: Hindari macet Para Pekerja dari BPJN IV Jambi Gerak cepat dalam pengerjaan jalan cor beton

Kepala BPJN IV Jambi Ibnu Kurniawan saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa, pengerjaan jalan cor beton tersebut kita lakukan mengingat jalan yang menjadi akses masyarakat serta jalan lintas angkutan batu bara kerap terjadi kemacetan bahkan tidak sedikit terjadi kecelakaan karena jalan bergelombang dan berlubang.

Berita Terkait  AKSI POLITIK KEBIJAKAN CARI PANGGUNG

” Tentunya kita dari BPJN mengutamakan kepentingan masyarakat khususnya di ruas jalan Nasional, dan kita lakukan pengerjaan jalan tersebut menjadi cor beton ” ungkapnya.

Selain itu, salah satu warga sekitar saat diwawancarai mengucapkan terima kasih atas pengerjaan jalan yang dilakukan BPJN IV Jambi, karena kalau hanya di tempel atau di aspal, jalan tersebut pasti akan kembali rusak.

Berita Terkait  Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

” Terima kasih karena sudah di cor beton, jika kemarin di hanya di aspal, maka pasti jalan tersebut kembali bergelombang dan berlubang, karena mobil yang melintas dan stop di lampu merah tonasenya besar semua, ” ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini BPJN IV Jambi juga melakukan penambalan jalan-jalan Nasional yang berlubang, sehingga mengurangi angka kecelakaan dan mengurangi kemacetan khususnya di wilayah Lintas Timur, dan lintas Barat.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tolak Pergeseran Tapal Batas Tanjab Barat Masyarakat Kumpulkan 1000 Tanda Tangan.

Berita

Selama Triwulan, Satlantas Polresta Jambi Catat Ratusan Data Tilang ETLE 

Berita

Pemkab Muaro Jambi Akan Menggelar Kenduri Swarna Bumi Tahun 2023

Berita

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

Berita

Bupati Tanjab Barat membuka secara resmi acara Sosialisasi Ketenagakerjaan dan Talk Show dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Seminar Wawasan Kebangsaan Bagi Purna Paskibraka

Berita

2168 Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi

Berita

Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Gantikan Juber