Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Muaro Jambi

Kamis, 18 Agustus 2022 - 21:22 WIB

BPBD Muaro Jambi lakukan Pendampingan Pada Kegiatan Pacu Perahu Yang Diadakan Warga Kelurahan Sengeti

Ultimatum.id,MUARO JAMBI –
BPBD Kabupaten Muaro Jambi terjunkan tujuh personil BNPB untuk melakukan pendampingan pada kegiatan lomba pacu perahu di sungai Batang hari kelurahan Sengeti kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi selama Dua hari untuk memberikan rasa aman kepada peserta lomba dari hal hal yang tidak di inginkan.(18/8/22)

Dalam Rangka peringatan HUT RI-Ke-77 untuk turut memeriahkan hari kemerdekaan ini warga kelurahan sengeti dengan antusias menyaksikan acara lomba perahu dan yang di laksanakan di aliran sungai Batang hari di RT 2.dan kegiatan ini di adakan tiap tahun saat perayaan HUT RI.

Berita Terkait  Stockpile PT.TGM Masih Beraktivitas Di Area Situs Cagar Budaya Candi Muaro jambi, Pemda Sepertinya Tidak Berdaya.

Pantauan dilokasi masyarakat berbondong-bondong dengan antusias menyaksikan perlombaan balap perahu tersebut, seperti tahun-tahun sebelumnya untuk memeriahkan HUT RI ini,tidak hanya lomba perahu saja yang diadakan, juga ada lomba panjat pinang sebanyak 7 batang pohon pinang lomba lari karung dan lainnya.

Berita Terkait  Warga Desa Seponjen Bersama DPD PAN Muaro Jambi Bagun Jalan Secara Swadaya.

Guna memastikan keselamatan para peserta lomba perahu BPBD Muarojambi mengirim 7 orang personil BNPB hal ini disampaikan PLT Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi Alias SH.MH melaui Kasi Pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Muaro jambi M. Zuhdi.

“Selama dua hari Badan penanggulangan bencana daerah kabupaten Muaro Jambi ikut serta mendampingi kegiatan lomba pacu perahu dengan menerjunkan sebanyak 7 orang personil guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.” Sampai Alias SH.MH melalui Kasi Pencegahan dan kesiapsiagaan M.Zuhdi.

Berita Terkait  Polsek Mestong Adakan Mediasi. Namun Tetap Saja Tuntutan SPTN Agar Dapat Bekerja Tak Di Penuhi Pihak PT SIP.

Dirinya yang juga selaku pemandu kegiatan dari 7 personil BPBD. juga menjelaskan, pada pendampingan kegiatan masyarakat kali ini BPBD Muaro Jambi juga menyediakan perahu karet bermesin sebanyak2 unit dan peralatan lain berupa HT alat komunikasi 2 unit.dan selama dua hari melakukan pendampingan kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

(Wahid).

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Meriahkan HUT RI Ke-77, BPBD Muaro Jambi Rayakan Dengan Adakan Perlombaan Permainan Tradisional.

Berita

Kepala Kemenag Muaro Jambi Tegaskan Kepala Seluruh kepala Madrasah dan KUA,Jika terbukti Lakukan Pungli Akan Di Copot.

Adventorial

Puluhan Calon PPPK Datangi DPRD Muaro Jambi, DPRD Minta”Agar Honorer Yang Masa Pengabdian Lebih Lama Diprioritaskan.

Muaro Jambi

Polwan Polres Muaro Jambi Goes To School SMAN 2 Sengeti,Songsong HUT Polwan Ke-74.

Berita

Diduga Informasi Bocor.Saat Digerebek Pemilik Gudang minyak ilegal Di Pijoan Tak Berhasil Ditangkap. 3 Ton Minyak Diaman.

Adventorial

Antisipasi Penyebaran Penyakit Dimusim Penghujan, Kodim 0415 / Jambi Laksanakan Karya Bakti. 

Berita

Jembatan Penghubung 22 Desa Juga Antar Kecamatan Di Bahar Ambruk, Ketua DPRD Minta Pemda Segera Perbaiki.

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi Rutin Gelar Apel Pagi Setiap Senin