Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 15 Januari 2024 - 14:31 WIB

Berhasil Ungkap 52,4 Kilogram Sabu, 19 Personil Satresnarkoba Polresta Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda 

UltimatumNews,JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono memimpin langsung Apel pagi sekaligus pemberian penghargaan kepada 19 personil Satresnarkoba Polresta Jambi yang berhasil menggagalkan peredaran 52 kg sabu. bertempat di Lapangan Hijau Mapolresta Jambi, Senin (15/1/24).

Tampak hadir Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Dir Lantas Kombes Pol Dhafi, Kabid Propam Kombes Pol ADG Sinaga, Dirresnarkoba AKBP Ernesto Seiser, dan turut diikuti Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Wakapolresta AKBP Rully Andy, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polda Jambi.

Berita Terkait  Jalan Rusak.5 Bulan Armada Batubara Beraktivitas,Jika Pemkab Muaro Jambi Tutup Mata Warga Ancam Tutup Jalan. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menyampaikan kepada personel penerima penghargaan, mengucapkan selamat dan terima kasih atas kinerja yang membanggakan institusi Polda Jambi.

” Hari ini Kita menyaksikan beberapa rekan-rekan kita menerima penghargaan atas nama institusi Polda Jambi. Polda Jambi itu berisikan kita semua, artinya rekan-rekan sekalian, yang memberikan penghargaan itu kita semua kepada teman-teman penerima penghargaan,” ungkap Kapolda.

Ditambahkan Jenderal Bintang Dua tersebut, Saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghormatan saya setinggi-tingginya kepada seluruh rekan-rekan sekalian, keluarga besar Polresta Jambi yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, loyalitas penuh semangat sehingga situasi Kamtibmas di wilayah kota Jambi ini dalam kondisi kondusif.

Berita Terkait  BPJN Jambi: Jembatan Tamiai Sudah Bisa dilalui dan Telah Lulus Uji Coba

” Terkait kondisi Kamtibmas yang terjadi tidak hadir begitu saja. Ada kerja keras semua personel. Kapolda Jambi juga mengingatkan kembali dalam menjalankan tugas agar dilakukan dengan sungguh-sungguh dan sesuai aturan,” lanjutnya.

Kondusifitas ini tidak ada begitu saja, tapi di sini ada upaya kita bersama bagaimana menciptakan kondisi yang kondusif tersebut. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Berita Terkait  Bappeda Muaro Jambi Menggelar Rapat FKP Rancangan Awal RKPD TA 2025

” Ini yang benar rekan-rekan sekalian. Lakukan segala sesuatunya yang baik, lakukan segala sesuatu yang benar. Apa yang kita cari di dunia ini ketenangan, kebahagiaan itu ada di balik kebaikan yang kita lakukan. Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi bagi semua dan rekan-rekan yang lain untuk bekerja lebih baik lagi,” pungkas Irjen Pol Drs Rusdi Hartono.(Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

KEKAYAAN NEGARA SALAH URUS SALAH KELOLA.

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang diwakili Pelaksana Harian (Plh) Sekda H. Dahlan, S. Sos, MM melepas secara resmi Distribusi Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Alun-alun Kota Kualatungkal, Minggu (11/02/24).

Berita

HIKMAH Kembali Menang Bersama 32 Cakades Lainnya Pada Pilkades Serentak Gelombang II 2023.

Berita

Ketua TP PKK Muaro jambi Gelar Sosialisasi Dan edukasi Pengurangan Serta Pemanfaatan lLimbah Rumah Tangga,

Berita

Pejabat Sekda mewakili Bupati Tanjab Barat menjadi Instruktur Upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional

Berita

KWALITAS ETIKA MORAL MENENTUKAN KWALITAS AUPB 

Berita

Dirut RSUD Abunjani Bnagko Dampingi Bupati Merangin,Lobi DAK di Kemenkes.

Berita

Sepasang Pelaku Narkotika Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi.