Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 5 Agustus 2022 - 12:31 WIB

Barang Bukti Narkoba Dimusnahkan Polresta JAMBI Bersama BNN Jambi Dan

Ultimatum.id,JAMBI – Polresta jambi bersama BNNP Jambi memusnahkan barang bukti Narkotika Jenis Sabu dan Ganja di Lapangan Satresnarkoba Polresta Jambi Jum’at (5/8/2022).

Acara pemusnahan barang bukti turut hadir Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko Walikota Jambi yang diwakilkan oleh Kepala Satuan Pol PP Kota Jambi Mustari, Dandim 0415 Jambi diwakilkan oleh Pasintel Mayor Inf Widi Purwoko, Kejaksaan dan BPOM Jambi.

Dalam sambutannya kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko mengatakan Provinsi Jambi termasuk Provinsi yang strategis karena diapit oleh dua Provinsi yang tentunya potensinya juga sangat besar yaitu Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Sumatera Selatan

Berita Terkait  Ditreskrimsus Polda Jambi Tetapkan 7 Tersangka Korupsi Pembangunan Puskesmas di Desa Bungku

” Selain itu Jambi juga berbatasan dengan Riau Sumatera Barat Bengkulu tentunya ini menjadi potensi yang sangat besar sebagai daerah lintasan contohnya mungkin ganja di Aceh lewat mau ke Jawa melalui Jambi, ” ujarnya.

Berita Terkait  Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi Menghadiri Peringatan Bulan Resiko Bencana (PRB) di Balikpapan - Kaltim

Kepala BNNP Jambi juga mengapresiasi Satresnarkoba Polresta Jambi yang mana dalam jangka waktu periode Februari sampai Juli 2022 sudah mendapatkan Barang bukti Narkotika dengan jumlah yang lumayan banyak.

” Ini bukti keseriusan Polresta Jambi khususnya Satresnarkoba Jambi karena ada barang bukti sabu sebanyak 3,92 kg dan ganja sebanyak 46,8 kg yang berhasil diamankan, kalau kita kurs kan dengan rupiah untuk Narkotika jenis sabu mencapai 4,7 Miliar dan untuk ganja 138 juta. Dan tersangka yang berhasil diamankan sebanyak 12 tersangka, ” pungkasnya.

Berita Terkait  Ditpolairud Polda Jambi Amankan 10 Preman Pasar Angso Duo Lakukan Pungli

Sementara itu Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi juga menyampaikan bahwa kita selama ini bersinergi bersama BNNP Jambi dan Kota Jambi dalam memberantas Narkoba.

” Ini juga salah satu komitmen kami dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polresta Jambi, ” tutupnya.

(**)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pempus Tolak Perbaiki Infrastruktur Jalan Provinsi Jambi. Jamhuri Minta Pemprov Tegas Laksanakan Perda Dan Pergub. 

Berita

Pantai DI Kelurahan Senyerang Kembali Alami Abrasi.

Berita

BOROK PENDIDIKAN DI PUSARAN KEKUASAAN

Berita

Pemkab Tanjabbar Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah

Berita

Gelar Adat”Adipati Agung Setyo Negeri ” Disematkan Kepada Ketua DPRD Muaro Jambi.

Berita

Jamin Rasa Aman Pada Konser Bagindas Polres Tanjabbar Turunkan 120 Personil 

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tetapkan 7 Tersangka Korupsi Pembangunan Puskesmas di Desa Bungku

Berita

4 Pelaku Pemain Judi Online Di Jambi Diamankan Satreskrim Polresta Jambi