Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 20 Februari 2024 - 05:08 WIB

Bappeda Muaro Jambi Menggelar Rapat FKP Rancangan Awal RKPD TA 2025

UltimatumNews,MUARO JAMBI – Bertempat Di Aula utama Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Muaro Jambi Pemkab Muaro jambi melalui Bappeda menggelar rapat Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Muaro Jambi. Tahun Anggaran 2025, (20/02/24).

Dalam giat rapat yang dilaksanakan pada 19 Februari 2024 kemarin nampak dihadir langsung oleh Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono.

Selain Sekda rapat juga diikuti oleh Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Muaro Jambi,Forkopimda,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Rektor,dan tamu undangan Lainnya.

Berita Terkait  Adyaksa Provinsi Jambi Didemo Aktivis Jambi. Ini Tuntutannya.

Pada kata sambutannya Plt Kaban Bappeda Kabupaten Muaro Jambi Afrisal menyampaikan,Alhamdulillah hari ini kita menggelar rapat Forum Konsultasi publik Rancangan awal RKPD Kabupaten Muaro Jambi.

Lebih lanjut dirinya mengatakan jika konsultasi publik ini termasuk dalam rangkaian kegiatan penyusunan RKPD Kabupaten Muaro Jambi tahun 2025.

“Yang mana sebelumnya kita sudah melaksanakan tahapan untuk RKPD dari musrembang desa yang dilaksanakan di bulan September tahun 2023. “Ujarnya

Berita Terkait  Konferprov PWI Jambi Ricuh, PWI Sudah Berubah Jadi (PWJB)Partai Wartawan Indonesia Jambi.

PLT Kaban Bappeda juga menjelaskan, sebelumnya juga sudah di gelar musrembang tingkat kecamatan yang alhamdulillah sudah dilaksanakan di setiap kecamatan di minggu kedua sampai minggu ke empat bulan Januari yang lalu.

“Dan hari ini kita gelar konsultasi publik rancangan RKPD Kabupaten Muaro Jambi.setelah ini kita akan adakan forum OPD yang akan menyampaikan rancangan Rager-rager Opd tahun 2025 yang akan direncanakan tanggal 26-29 Februari tahun 2024.” Sampainya.

Berita Terkait  Satu Rumah Diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Dibongkar Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi

Setelah dengan forum Opd Tahapan terakhir adalah musrenbang RKPD tahun 2025 yang insyaallah akan dilaksanakan tanggal 7 maret 2024 mendatang.

Kegiatan diakhiri dengan peresmian balkot rancangan RKPD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2025 oleh sekretaris daerah Muaro Jambi didampingi Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Muaro Jambi dan foto bersama.(**)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hasil Pemeriksaan Uji Petik Di Mulut Tambang. Iernyata Tonase Angkutan Batubara Mencapai 20 Ton 

Berita

Wakil Bupati Hairan Hadiri Penyerahan DIPA dan Dokumen TKDD

Berita

Simpan 515 Pil Exctasy dan 15 Paket Sabu Siap Edar, Seorang Pemuda Dibekuk Sat Narkoba Polresta Jambi 

Berita

Ketua TP PKK Muaro Jambi Hadiri Puncak Peringatan HARGANAS Ke-30 Tahun 2023

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Rakornas Wasin Dari Kualatungkal

Berita

Pemkab Muaro Jambi Bersama Dekranasda Gelar Lomba Fashion Show Dan Desain Motif Batik Kearifan Lokal .

Berita

Undangan Telah Disebar. Ketua PWI Pusat Akan Lantik Ketua PWI Provinsi Jambi Dalam Beberapa Hari Kedepan

Berita

Wow BD Ganja Seberat 4,8 Kg, Yang Berhasil Dibekuk Ditresnarkoba Polda Jambi Berstatus Pelajar.