Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 28 November 2022 - 12:25 WIB

Bantuan Kemanusiaan Polda Jambi Diserahkan di Posko Pengungsian, Kapolda : Semoga Bermanfaat dan Bisa Meringankan 

Ultimatum.id,CIANJUR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam gempa di Cianjur Polda Jambi dan jajaran serta Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi menyalurkan bantuan kemanusiaan yang diberangkatkan langsung dari Polda Jambi menuju Kabupaten Cianjur.

Bantuan kemanusiaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni, yang diserahkan oleh Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Jambi AKBP Imam Rachman, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jambi AKBP Heri Supriawan, Paur Penum Subbid Penmas Ipda Alamsyah Amir mewakili Polda Jambi, Minggu malam (27/11/22).

Berita Terkait  Pj Bachyuni Deliansyah SH MH Bersama OPD Kabupaten Muaro Jambi Adakan Denam Bersama Pemerintah Kecamatan Sekernan

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa bantuan kemanusiaan tersebut dari Polda Jambi sebanyak 3 truk yang berisi keperluan pengungsi, baik itu sembako, peralatan mandi, peralatan ibadah dan peralatan tidur.

” Kita utus personel untuk menyerahkan langsung bantuan tersebut, dan langsung diterima Kapolres Cianjur di Posko Pengungsian, ” ujarnya.

Jenderal Bintang Dua tersebut menambahkan, bantuan yang kita serahkan ini merupakan donasi dari personel Polda Jambi, PNS, Bhayangkari dan Polres jajaran Polda Jambi, yang mana semua ikhlas membantu saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah.

Berita Terkait  Jelang NATARU,Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kunjungi Pasar Angso Duo Baru Pantau Stabilisasi Harga Pangan.

” Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah gempa bumi, ” lanjutnya.

Kita mendoakan agar situasi pasca gempa di Cianjur bisa cepat kembali normal, dan mampu mengembalikan kehidupan seperti biasanya dan bisa memulihkan perekonomian pasca gempa, dan saudara-saudara kita yang menjadi korban dan selamat, bisa diberikan ketabahan dalam menghadapinya, pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono.

Berita Terkait  Permainan DAM RAJO Di Angkat Dalam Kegiatan Swarnabumi 2023 Di Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi. 

Sementara itu Kapolres Cianjur AKBP Doni mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono atas doa serta telah sudi mengirimkan bantuan kemanusiaan ini hingga bisa kami terima langsung dengan baik.

” Alhamdulillah sudah kami terima di Posko Pengungsian bantuannya, dan atas nama masyarakat Kabupaten Cianjur kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda dan jajaran,” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Raih Suara Terbanyak. Timses “Optimis Ade Asmara Duduk Jadi Dewan Dapil 1,Kami Minta KPU Muaro Jambi Tetap Netral.”

Berita

Waka I DPRD Bacakan Pleno Badan Kongres V saat Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke- 66

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag memimpin Apel Gabungan dan Silaturahmi ASN dan Non ASN pasca cuti lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M di Alun-Alun Kuala Tungkal

Berita

HUT Ke-72 Pol Airud Polda Jambi,Gelar Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

Berita

Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag lakukan kunjungan ke Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional

Berita

Pj Bupati Buka Kegiatan Rembuk Stunting Tahun 2023.

Berita

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat. PLN segera menganggarkan pemasangan listrik untuk 2.904 KK di Tanjab Barat.

Berita

POLISI HARAPAN MASYARAKAT