Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 13 November 2023 - 13:30 WIB

Atlet Club Unja Taekwondo Academy Raih Prestasi Gemilang pada Jambi Championship 2 

UltimatumNews,JAMBI-Pada Turnamen Taekwondo Jambi Championship 2 Kota Jambi yang berlangsung dari tanggal 10-12 November 2023, Club Unja Taekwondo Academy telah menorehkan prestasi membanggakan.

Di bawah bimbingan Pelatih Catur Saputra dan Jein, para atlet berjuang keras dan berhasil mengharumkan nama akademi mereka dalam ajang bergengsi ini.

Catur menjelaskan pada hari pertama turnamen, Club Unja Taekwondo Academy berhasil meraih prestasi Perak yang disumbangkan oleh Nasya Thalita. Kemudian Perunggu Tribty Rastinka dan Khairana.

Kemudian untuk Kategori Pemula, Club Unja Taekwondo Academy berhasil meraih Perak oleh Barlian dan Perunggu oleh Farel Hadi Prayitno.

Berita Terkait  Wow Lagi-Lagi..!!! Ada Anggaran BBM Tak Masuk Akal Pada Salah satu Instansi Di Kabupaten Muaro Jambi. 

Prestasi atlet Club Unja Taekwondo Academy terus berlanjut pada hari kedua dengan menorehkan medali Emas oleh Rd Zaki, Hafizah Putri. Perak oleh Fahrel Iriesha Sitio dan Perunggu oleh Aulia dan Naura.

Di hari ketiga juga atlet binaan Pelatih Jein ini berhasil menyumbangkan Emas atas nama Fariq Al Akqwa, Raditya. Kemudian medali Perak oleh Rea Ristira, Fahrisa Sitio, M Faizi Al Barra, Iqbal dan Bima Loka Sanjaya.

“Jadi untuk total medali yang diraih oleh atlet Unja Academy Emas 4 medali, Perak 8 medali dan Perunggu 5 medali,” kata Catur.

Berita Terkait  Sepasang Pelaku Narkotika Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi.

Catur menjelaskan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet yang telah berjuang dengan penuh semangat untuk mengharumkan nama akademi. Keberhasilan ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras mereka.

“Tak lupa, penghargaan juga disampaikan kepada seluruh orang tua, pelatih, dan official yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran agar seluruh atlet dapat bertanding dengan lancar. Keberhasilan ini bukan hanya milik atlet tetapi juga hasil kolaborasi dan dukungan dari semua pihak terkait,” sambung Catur.

Berita Terkait  Belasan Tahun Ruas Jalan Dua Kecamatan Rusak.Ini Alasan Kadis PUPR Muaro Jambi.

Ia menjelaskan Club Unja Taekwondo Academy juga mengucapkan terima kasih kepada Pengkot Taekwondo Kota Jambi dan Pengprov Taekwondo Provinsi Jambi yang telah rutin menyelenggarakan kejuaraan.

Keberhasilan turnamen ini tidak terlepas dari upaya mereka dalam menciptakan ajang kompetisi yang berkualitas.

“Club Unja Taekwondo Academy bangga atas pencapaian gemilang ini dan berharap ke depannya akan lebih baik lagi. Semoga para atlet dapat terus berprestasi dan mewakili akademi di kancah nasional, membawa nama baik Kota Jambi dan Provinsi Jambi,” pungkasnya. (bin)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Usai Safari Jumat, Bupati Tanjabbar Soroti Harga Pinang Yang Anjlok

Berita

Setidaknya 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar Pada Peristiwa Tadi Malam

Berita

Kabur Ke Jambi, Pelaku Pembunuhan Di Sumatera Utara Diringkus Tim Resmob Polda Jambi

Berita

HUKUM PERIZINAN DI PUSARAN POLITIK DAN KEKUASAAN

Berita

Bupati Meresmikan Rumah Singgah RSUD KH.Daud Arif Kuala Tungkal.

Berita

Polda Jambi Kerap Kalah Lawan Cartel Dalam Pestival Kucing-kucingan Berhadiah Triliunan.

Berita

RS Bhayangkara M Hasan Palembang Polda Sumsel Raih Akreditasi Paripurna (Bintang 5).

Berita

4 Rumah Petani Di Teluk Nilai Ludes Dilalap Jago Merah