Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Minggu, 16 Juli 2023 - 00:41 WIB

Anwar Sadat Bangga Tanjab Barat Pringkat 3 Porprov XXIII, 60 Emas, 59 Perak dan 96 Perunggu

Ultimatumnews.com – Prestasi membanggakan dari perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Tahun 2023, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag mengapresiasi para atlet dan official atas keberhasilan membawa 215 medali, dengan rincian 60 Emas, 59 Perak dan 96 Perunggu.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh atlet dan para official atas raihan medali dari semua cabang olahraga (cabor)  peraih medali emas, perak maupun perunggu.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi atas capaian yang telah diraih oleh seluruh kontingen cabang – cabang lomba yang luar biasa pada tahun ini, mayoritas cabang lomba kita selalu mendapatkan emas, perak dan perunggu,” katanya, saat menghadiri penutupan Porprov di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi, Minggu (16/7).

Berita Terkait  Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara Dihadiri Danrem 042/Gapu.

Dirinya mengaku bangga atas raihan medali yang didapat dimana posisi Tanjab Barat berada di urutan ke-3 dari 11 Kabupaten/Kota, artinya menurut Anwar Sadat merupakan sebuah progres tersendiri bagi atlet Tanjab Barat pada Porprov Jambi XXIII Tahun 2023 dibandingkan dengan Porprov sebelum – sebelumnya yang hanya mampu diurutan ke-5 tertinggi yang pernah dicapai

“Saat ini kita mengukir sejarah di Porprov XXIII Jambi karena kita meraih peringkat 3 di Tingkat Provinsi, ini merupakan progres yang baik sekali, dan akan kita tingkatkan lebih baik lagi ke depannya,” ujar Anwar Sadat.

Berita Terkait  Hari Ke 2 Hasil Uji Petik Masih Ditemukan Tonase Capai 19 Ton, Perusahaan Tambang Akan Diberikan Sanksi

Menurut Anwar Sadat juga, keberhasilan mengumpulkan medali sebanyak 215 yang terdiri dari 60 emas, 59 perak dan 96 perunggu menjadi salah satu dasar Tanjab Barat menyatakan kesedian diri menjadi tuan rumah Proprov Jambi ke XXIV di tahun 2025 atau 2026 mendatang.

Dalam acara penutupan Porprov XXIII yang ditutup langsung oleh Wakil Gubernur Jambi, H Abdullah Sani tersebut, terlebih dahulu Anwar Sadat menyaksikan langsung final sepak bola antara kesebelasan Tanjab Barat berhadapan dengan Batang Hari.

Berita Terkait  Bupati Tanjabbar Ingatkan BPD Patner Kades Membangun Desa

Dalam kesempatan tersebut, Anwar Sadat memberikan motivasi dan support nya dengan mendatangi langsung para pemain sepak bola yang sedang berada di lapangan menjelang pertandingan dimulai.

Namun sayang, dalam laga final tersebut Tanjab Barat harus kalah dengan skor tipis 0-1, dan Anwar Sadat meminta kepada pemain dan sporter dapat menerima kekalahan dengan seportif dan jiwa besar.

“Tadi perjuangan adek-adek kita sudah sangat luar biasa, namun keberuntungan belum memihak kepada kita, dan ini harus kita terima dengan jiwa yang sportif,” ujarnya.

“Kita belum mendapatkan medali emas dari bola, akan tetapi perjuangannya cukup luar biasa,” tandasnya.
(SL)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pengiriman Baby Lobster Senilai 25 M Digagalkan Tim Gabungab Korps Polairud Baharkam Polri dan Polda Jambi.

Berita

Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., menunjukkan kepeduliannya terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan menjenguk salah satu pengawas pemilu tingkat kelurahan yang sedang sakit. 

Berita

KEMANFAATAN HUKUM DIDAPAT DARI KEPASTIAN HUKUM

Berita

Kabar Gembira: Sudah Hadir di Shopee Produk-Produk Karya Warga Binaan Lapuanja.

Berita

LAND REFORM DALAM PUSARAN HGU VERSUS PANSUS DAN PNBP

Berita

Rumah Warga Desa Kembang Seri Baru Rata Dilalap Jago Merah

Berita

Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Persetujuan dan Penandatangan Nota ke Sepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.

Berita

4 Rumah Petani Di Teluk Nilai Ludes Dilalap Jago Merah