Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 13 Januari 2023 - 14:57 WIB

Antisipasi Kecelakaan, Personil Satlantas Polresta Jambi Survey Jalan Berlubang 

Ultimatum.id,JAMBI – Kepolisian Resort Kota ( Polresta) melalui Satlantas Polresta Jambi terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, tidak hanya pelayanan secara administrasi, namun upaya dilapangan saat menjalankan tugas juga ditunjukkan oleh aparat kepolisian.

Ini terlihat saat personil Satlantas Polresta Jambi bertugas menjalankan pengaturan lalu lintas sembari menutup jalan yang berlubang berdampak kecelakaan bagi masyarakat para pengguna jalan.

Berita Terkait  Pemkab Tanjabbar Sosialisasi Kebijakan Akusisi Arsip Daerah

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahman menyebutkan bahwa sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat sudah seharusnya berbuat yang terbaik untuk masyarakat, sehingga Polri makin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

Berita Terkait  Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Di Hari Jadi Kabupaten Yang Ke-23

” Kebetulan saat personil lagi gatur lalin melihat lubang di jalan, jika dibiarkan bisa berdampak kecelakaan,” ungkapnya.

Dengan menggunakan batu, personil Satlantas menutup lubang tersebut menimalisir kecelakaan, dan jika ditutup lubang tersebut maka pengendara tau dan bisa berhati-hati jika melintas di Jalan tersebut.

Dalam kesempatan itu pula, Kasat Lantas Polresta Jambi turut menghimbau agar para pengguna jalan tetap berhati-hati dalam berkendara, jangan membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi, sehingga jika ada lubang baik itu di lewati atau dihindari bisa menyebabkan kecelakaan.

Berita Terkait  Kanwil Kemenkumham Jambi, Adakan Sosialisasi Teknis Bidang Keamanan, Perawatan Kesehatan dan TI.

” Tetap waspada dan hati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor, “pungkasnya.

(Humas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Bachyuni Buka Rakor Lintas Program, Lintas Sektor dan Launching Rujukan Tertutup BPJS.

Berita

Pj Bupati Buka Kegiatan Rembuk Stunting Tahun 2023.

Berita

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Yang Telan IRT di Betara

Berita

Pejabat Sekda melantik pejabat Eselon III dan IV

Berita

Hanya Pencitraan, Pembangunan Stadion Center Di Muarojambi Wajib Batal.Pemprov Dan Dewan Harus Bertanggung-jawab.

Berita

Bachyuni Dampingi Haris Salurkan Program Dumisake di Muaro Jambi

Berita

Bupati Hadiri Pelantikan DPC ASKI Kabupaten Tanjabbar

Berita

Gunakan Kapal Ditpolairud, Kapolda Jambi Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir