Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Minggu, 19 Februari 2023 - 16:45 WIB

Anniversary ke 25 Leting 33 WTT Nusantara Polda Jambi,Berbagai Kegiatan Digelar

Ultimatum.id,JAMBI – Mengangkat tema Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi untuk Negeri, angkatan 1997-1998 leting 33 Nusantara WTT (Wira Thani Tripta) Polda Jambi menggelar Anniversary ke 25 Tahun bertempat di Rock n Sugar Coffee dan Bistro Hotel Luminor Kota Jambi, Minggu (19/2/23).

Dalam Anniversary ke 25 tahun tersebut turut dihadiri Wadansat Brimob Polda Jambi AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Wakil Kepala SPN Jambi AKBP Suparman, sesepuh Brimob AKBP (Purn) M Apipi, AKBP (Purn) Burhanudin dan seluruh angkatan WTT yang berdinas di Polda Jambi.

Tidak hanya itu, Anniversary ke 25 tahun WTT leting 33 Nusantara turut menampilkan video pendek khas Jambi dengan menggunakan bahasa Jambi yang perankan salah satu Bhayangkari leting 33 WTT Nusantara yang berdinas di Polda Jambi.

Berita Terkait  Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Caba PK TNI AD Reguler dan Khusus Keagamaan Pria TA 2022

Berbagai ucapan selamat pun turut disampaikan dari Pejabat Utama seperti Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan dan Wakil Kepala SPN Jambi AKBP Suparman.

Sebelum Anniversary ke 25 tahun, leting 33 Nusantara WTT uang berdinas di Polda Jambi dan jajaran juga menggelar berbagai kegiatan diantaranya bakti sosial menyambangi beberapa panti asuhan yang ada di Kota Jambi, serta mengunjungi kediaman almarhum personel WTT.

Berita Terkait  Tak Hanya Akses Jalan.DPD PAN Muarojambi Dengan Dana Pribadi Juga Perbaiki Jembatan Penghubung Empat Desa.

Dalam sambutannya, Ketua WTT Anniversary ke 25 Tahun WTT leting 33 Nusantara Jambi Ipda Suwandi menyampaikan bahwa dengan adanya Anniversary ini bisa saling mempererat bersilaturahmi antara leting sehingga jika ada yang menjadi permasalahan bisa diselesaikan dengan cara baik.

” Semoga dengan motto Mengabdi untuk Negeri, WTT Leting 33 Nusantara bisa terus maju dan terus mengayomi masyarakat, ” ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa Anniversary ke 25 WTT leting 33 Nusantara ini juga digelar secara terpusat di Yogyakarta.

Sementara itu, Mewakili Pejabat Utama Polda Jambi Wakil Kepala SPN Jambi AKBP Suparman dalam sambutannya mengucapkan selamat atas Anniversary ke 25 tahun WTT leting 33 Nusantara, semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan baik.

Berita Terkait  Reses Agustian Mahir. Masyarakat Jambi Tulo Minta Infrastruktur Jalan Dan Lampu Penerbangan, 

” Tetap jaga kekompakan dan tetap jaya selalu WTT leting 33 Nusantara, ” ujarnya.

Dirinya juga berpesan agar kepada seluruh leting 33 Nusantara WTT agar terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat, pungkasnya.

Selanjutnya acara dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh sesepuh Brimob AKBP (Purn) M Apipi, Waka SPN Jambi AKBP Suparman, dan AKBP (Purn) Burhanudin serta pemberian tumpeng dan kue ulang tahun kepada anggota WTT termuda, tertua dan anak dari salah satu anggota WTT.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Warga Desa Seponjen Bersama DPD PAN Muaro Jambi Bagun Jalan Secara Swadaya.

Berita

ISYARAT BAHASA ALAM DAN KEBENARAN

Berita

Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Di Konfirmasi Polres Setempat. 

Berita

Dokter Spesialis di RSUD Kolonel Abundjani Bangko Akan Ditambah Melalui Wabub

Berita

SMPN 6 SENGETI Adakan Pertemuan Bersama Para Alumni Angkatan (1986-2011) Untuk Membentuk Ikatan Alumni Dalam satu Wadah.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Berikan Bantuan untuk Arsila, Penyandang Disabilitas. 

Berita

KWALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KWALITAS RDP 

Berita

Anwar Sadat Bangga Tanjab Barat Pringkat 3 Porprov XXIII, 60 Emas, 59 Perak dan 96 Perunggu