Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 10 November 2023 - 14:22 WIB

Anggota DPRD Provinsi Jambi Sukmawati Mappasessu Hadiri Turnamen Sepak Bola Bersama Ribuan Penonton lainnya Di Sungai Jambat. .

UltimatumNews,TANJAB TIMUR – Selaku Putri daerah yang merupakan kelahiran Sungai Jambat Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur dan juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi, Sukmawati Mappasessu menghadiri Turnamen sepak bola antar Desa yang digelar di Lapangan Sepak bola MAPPASESSU.

Anggota DPRD Provinsi Jambi Sukmawati Mappasessu fraksi Golkar tersebut menyebutkan bahwa dirinya hadir tidak hanya sebagai wakil rakyat, namun dirinya hadir karena cinta terhadap tanah kelahiran serta untuk memajukan olahraga khususnya Sepak Bola.

” Alhamdulillah, antusias masyarakat ramai sekali dan tidak hanya dari Desa Sungai Jambat saja namun Desa-desa tetangga turut hadir dalam melihat langsung Turnamen Sepak Bola ini, ” ungkapnya.

Berita Terkait  Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga.

Ditambahkan Sukmawati Mappasessu, tentunya sebagai wakil rakyat nanti akan support kegiatan-kegiatan di bidang olahraga khususnya Sepak bola ini.

” Kedepannya kita akan terus rutin membuat Turnamen Sepak Bola ini,” lanjutnya.

Sebagai putri daerah asal Sungai Jambat, dirinya juga sangat berperan untuk memajukan Desa kelahirannya, serta mengangkat nama Desa tersebut ke Kabupaten, Provinsi hingga tingkat Nasional.

Dalam kesempatan ini juga, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh semua pihak yang terlibat, baik para donatur dan terkhusus Kepala Desa, Karang Taruna yang telah berperan aktif memajukan Desa khususnya bidang olahraga serta betul-betul menjalankan organisasi kepemudaan.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat Hadiri Seminar Wawasan Kebangsaan Bagi Purna Paskibraka

Adapun sponsor yang mensukseskan lomba ini yakni:

1. CV. Usaha Bersama (AW) Bpk Abdul Wujudi

2. Semesta Raya. Saudara M. Yunus

3. CV. Putra Anugerah Lestari. Saudara Hebdiansyah. S. Kom (Acok H. Thahir)

4. Citra Gemilang. Bpk Sahlan

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Jambat EDI LEONARDO MS.mengucapkan terimakasih kepada sponsor yang telah menyisipkan Rezekinya Untuk TURNAMEN SUNGAI JAMBAT CUP IV 2023.

“Semoga di lancarkan usahanya dan di murahkan rezekinya dan di mudahkan segala urusannya,” ujarnya.

Kemudian juga, Edi juga mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Panitia Pelaksana dan Bapak Babinsa TIMUR TONO, Bapak BKTM SAMSUL BAHRI SIMANJUNTAK yg telah membantu kegiatan ini dari pertama sampai selesai dan alhamdulillah berjalan sukses dan selamat kpd para pemenang.

Berita Terkait  KWALITAS PENEGAKAN HUKUM MENENTUKAN KWALITAS BANGSA

Dalam kesempatan tersebut, turut diserahkan langsung Piala terhadap para pemenang lomba Turnamen Sepak Bola ajang Sungai Jambat Cup IV tahun 2023.

Adapun yang mendapatkan juara yaitu

JUARA I PADA IDI.FC

JUARA II FFA.FC

JUARA III SEISA.FC

JUARA IV RBT.FC

TOP SCORER (USUP. PADA IDI.FC)

BEST PLAYER (BOWO FFA FC)

Diketahui dalam lomba ini, Juara 1 : 25 JT, Juara 2 10 JT, Juara 3 4 JT, Juara 4 3 JT, Top scorer : 1 JT, Best player 1 JT.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

KEBIJAKAN PEMERKOSA KONSTITUSI DAN PELACUR KEKUASAAN;

Berita

Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Halaman rumah Dinasnya 

Berita

Terlahir Dari Keluarga Penjual Nasi Uduk, Irjen Pol Rusdi Hartono Kini Jabat Kapolda Jambi 

Berita

Pj Bupati Geram Kepala OPD Banyak Absen Saa Rapat Di DPRD.

Berita

Sepasang Pelaku Narkotika Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi.

Berita

Wakil bupati Tanjab Barat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Direktur utama PT. Bank pembangunan Daerah Jambi

Berita

Pemkab Tanjabbar Gela Kegiatan Kuliner Rakyat. 

Berita

Bupati Ingatkan LAM Menjadi Filter Pengaruh Negatif Budaya Global