Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita / Pendidikan

Sabtu, 17 September 2022 - 07:26 WIB

Aksi Sosial Anak TK Islam Al-Falah Jambi Tarik Perhatian Para Pengguna Jalan

Ultimatum.id,JAMBI – Puluhan Anak anak TK Islam Al-Falah Jambi Kelompok B1 menggelar kegiatan Berbagi Makanan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan raya, Jum’at 16/09/22

Aksi mereka ini pun mengundang perhatian warga pengguna jalan yang melintas di depan TK Islam Al -Falah Kota Jambi itu, karena bisanya kegiatan semacam ini dilakukan oleh orang dewasa.

Kegiatan ini mengajarkan anak-anak usia dini tentang kepekaan sosial kepada sesama salah satu cara berbagi makanan, oleh anak-anak dari kelompok B 1 yang telah disiapkan oleh Pihak Sekolah TK Islam Al Falah Jambi.

Berita Terkait  Ikatan Alumni Santri Ponpes Sa'adatul Abadiyah Gelar Seminar dan Ziarah 

Tampak anak-anak dengan didampingi para orang tuanya antusias membagikan makanan kepada masyarakat sekitar, baik ojol, ojek Pangkalan, sopir angkot, pedagang keliling, dhuafa dan para pengguna jalan raya lainnya serta warga sekitar dilingkungan sekolah dan masjid agung.

Kegiatan sosial Jumat berkah tersebut dihadiri oleh Kpala Sekolah TK Al Falah Suarni, S.Pd, Guru kelompok B.1, Etika Dewi, Umi Habibah dan para pengurus Jamiah Kelompok bermain (KB) dan TK serta orang tua murid.

Berita Terkait  Ditlantas Polda jambi Terapkan Jam Operasional Buka Tutup Mobilitas Angkutan Batubara

Mama Zidan atau Mama Boboy salah satu orang tua murid menyampaikan kegiatan Jumat berkah yang dilakukan anak-anak TK Islam Al Falah Kelompok B1, untuk mengajarkan anak di usia dini dalam melakukan kegiatan sosial.

“Tentunya kepada warga yang tidak mampu yang membutuhkan uluran tangan,”Kata Mama Zidan

Berita Terkait  Pinggiran Sungai Batanghari Desa SenaungTerus Abrasi Pemda Diminta Turun Tangan

Mama Zidan menambahkan kegiatan mengajarkan anak untuk saling berbagi sesama, semakin Berkah dengan Sedekah.

“Untuk kegiatan sosial ini insyaallah akan terus kita laksanakan,” ujarnya.

“Program Jum’at berkah ini juga merupakan salah satu program sekolah yang di mulai dari KB dan TK kelompok B1-B6,” pungkas Mama Zidan saat dikonfirmasi.(Ard)

Aksi Anak TK Islam Al-Falah Jambi Berbagi Makanan Jadi Perhatian Pengguna Jalan. FOTO : Ard/Lt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

ORNAMEN LOGIKA BERPIKIR MUNDUR.HANYA PANGGUNG PENCITRAAN 

Berita

Prihatin. Bupati Anwar Sadat kunjungi Warganya Yang Terdampak Musibah Kebakaran Dan Berikan Bantuan Sembako

Berita

AKBP Padli Kapolres Tanjab Barat Terapkan Program BERES

Berita

Masyarakat Ingin Gubernur Jambi Dan PJ Bupati Gunakan Hati Nurani.Sudah Belasan Tahun Menderita Akibat Jalan Penghubung Antar Dua Kecamatan Tak Diperhatikan.

Berita

Lagi, Pemerintah Tanjab Barat Raih Opini WTP atas LKPD

Berita

BPJN Jambi: Jembatan Tamiai Sudah Bisa dilalui dan Telah Lulus Uji Coba

Berita

Kecewa Terhadap Pelayanan Kesehatan Di Tanjung Jabung Barat,DPRD Komisi II Minta Pemkab Prioritaskan Anggarkan Kesehatan

Berita

KEPENTINGAN TERJEPIT DIANTARA KEMACETAN