Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 09:12 WIB

Akses Jalan Lingkungan Belakang SD 5 Juga Depan Masjid Ini Rusak Parah, Pemkab Terkesan Tutup Mata.

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL – Kondisi jalan lingkungan belakang SDN 5 Kuala Tungkal dan depan Masjid Baiturrahim sejak beberapa tahun terakhir kondisinya sangatlah memprihatinkan kian parah, terdapat lobang-lobang kecil maupun besar yang menganga di sana-sini, apalagi dikala musim hujan dan ketika air pasang.para pelajar kesulitan melintasi jalan tersebut. namun kondisi ini sepertinya tidak mendapat perhatian Pemkab.(6/8/22).

Salah seorang orag tua murid yang melintasi jalan itu, kepada media mengeluhkan dan sangat menyayangkan sikap pemda yang terkesan tidak perduli dengan kondisi jalan yang berlobang dan terendam saat musim penghujan maupun ketika air pasang, tepatnya kondisi jalan depan gerbang masjid Baiturrahim dan pengkolan akses ke SD N 3 maupun jalan dibelakang SDN 5.

Berita Terkait  Update Hari Ketiga Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai, 6 Unit Helikopter Difocuskan. 

“Kodisi seperti ini sudah berlarut-larut sejak beberapa tahun sudah, padahal kalau Pemda melek dan timbun bagian ini saja cukup,”papar salah satu orang tua siswa saat menjemput anaknya pulang sekolah, Jumat (5/8/22).

Berita Terkait  Jamhuri Sebut "Jadikan HUT Provinsi Ajang Evaluasi Kejujuran Bukan Euporia, Gubernur Musti Berani Akui Kegagalan, Mundur Jika Tak Mampu. 

Ungkapnya lagi, malah lebih memprihatinkan sekali bagi anak-anak siswa-isiswi sekolah SDN 5 yang harus pulang lewat pintu belakang.

“Genangan air ini rasaku tak pernah kering, lubangnya malah melebar, dan bertambah, kalau tidak ada uluran tangan dan ‘kedermawanan Pemda’ siapa lagi? yang perduli dan yang akan perbaiki jalan itu.” Ujar Orang tua siswa SDN 5.

Berita Terkait  Kegiatan JMS, Kejari Berharap Pelajar MTs Negeri 1 Kuala Tungkal 'Kenal Hukum dan Jauhi Hukuman'

Untuk informasi Jalan ini dilihat dari samping Eks rumah Dinas Sekda lurus melingkari Masjid Baiturrahim, menembus ke gang Kelinci (Andalas) hingga jalan Protokol Sriwijaya, juga tembus ke SDN 3 Kuala Tungkal.dan kondisi kerusakan jalan yang paling parah tepat depan di pintu belakang SDN 5 dan Pintu Gerbang Masjid Baiturrahim.

(WR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sepasang Pelaku Narkotika Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi.

Berita

Cegah Karhutla.BPBD Muaro Jambi Laksanakan Apel Siaga Darurat Bencana Karhutlah 2023.

Berita

MAHALNYA MAHAR WTP

Berita

TRILIUNAN RUPIAH KEKAYAAN NEGARA MENGUAP

Berita

Bupati Tanjab Barat bersama PT.JBS dan PT.TJP menyantuni yatim piatu dan kaum dhuafa di Rumah dinas Bupati

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personil dan Sarpras OMB 2023-2024 di Polres Kerinci

Berita

Sekda Ir. H. Agus Sanusi M, Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat Sosialisasikan Perbup Nomor 6 Tahun 2023

Berita

Di Hari Pramuka Ke-61,Danrem 042/Gapu Terima Tanda Penghargaan Lencana Darma Bakti.