Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 9 Januari 2023 - 23:45 WIB

AKBP Padli, SH, S.IK, MH Resmi Jadi Kapolres Tanjabbar setelah Sertijab. 

Ultimatum.id,TANJABBAR – Pucuk kepemimpinan Kepolisian Resor (Polres) Tanjab Barat Polda Jambi, yang semula dijabat oleh AKBP Muharman Arta, S.IK, resmi beralih kepada AKBP Padli, SH, S.IK, MH setelah adanya kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Aula lantai 4 Mapolda Jambi, Senin (09/1/23).

Kegiatan Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si. Upacara serah terima jabatan tersebut digelar berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST 2777/XII/KEP/2022 tertanggal 23 Desember 2022

AKBP Muharman Arta, S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat ditunjuk dalam jabatan baru sebagai Kapolres Muaro Jambi. Posisi jabatan Kapolres Tanjab Barat kemudian diisi oleh AKBP Padli, SH, S.IK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pidie Polda Aceh.

Berita Terkait  Wabup Tanjabbar, H. Hairan SH mengikuti kegiatan Sosialisasi Survey Penilaian Integritas SPI Tahun 2023

Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si saat diwawancarai media ini menyampaikan, selamat kepada pejabat yang baru dilantik, selamat datang dan selamat bertugas di Polda Jambi serta laksanakan tugas dengan baik, ikhlas serta bertanggung jawab dan amanah.

“Besar harapan dari saya sendiri ketika ada personil baru, tenaga baru tentunya tugas-tugas Kepolisian bisa bekerja lebih baik. Semoga dengan Pejabat yang baru ini nantinya tugas pokok tugas Polri yang dilakukan khususnya di Polda maupun wilayah akan semakin baik dan ini juga menjawab harapan dari masyarakat agar Polri lebih baik lagi,” ujar Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita Terkait  Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Caba PK TNI AD Reguler dan Khusus Keagamaan Pria TA 2022

Terpisah, AKP Padli, SH, S.IK, MH saat diwawancarai media ini berharap, dirinya dapat diterima sebagai keluarga di tengah masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.

Mohon dukungan dari semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat, agar kami dapat menjalankan tugas dengan baik di Kabupaten Tanjab Barat.

Berita Terkait  Upaya Cegah Peredaran Narkoba Dalam Lapas., Dipimpin Langsung Kalapas Kuala Tungkal Kembali Geledah Blok Hunian WBP.

“Kami juga mohon kerjasamanya kepada semua pihak serta seluruh lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Tanjab Barat,” ujar AKBP Padli

Untuk diketahui, berdasarkan informasi yang diterima radar tanjab untuk upacara Farewell Parade atau acara pisah sambut Kapolres Tanjab Barat direncanakan akan digelar pada tanggal 11 Januari 2022 di Mapolres Tanjab Barat.

(Sulaiman)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat Lantik 26 Pejabat Struktural dan Fungsional

Berita

Ikatan Alumni Santri Ponpes Sa’adatul Abadiyah Gelar Seminar dan Ziarah 

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang diwakili Pelaksana Harian (Plh) Sekda H. Dahlan, S. Sos, MM melepas secara resmi Distribusi Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Alun-alun Kota Kualatungkal, Minggu (11/02/24).

Berita

Perkuat Sinergisitas.Ketua PWI Kota Jambi Sambangi Mayonif Raider 142 KJ

Berita

Sekda Ir. H. Agus Sanusi M, Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat Sosialisasikan Perbup Nomor 6 Tahun 2023

Berita

Pemberlakuan Genap Ganjil, Dirlantas Polda Jambi: Bukan Solusi Urai Kemacetan 

Berita

Kegiatan JMS, Kejari Berharap Pelajar MTs Negeri 1 Kuala Tungkal ‘Kenal Hukum dan Jauhi Hukuman’

Berita

Antisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban di Lapas Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Jambi