Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 22:46 WIB

Ahirnya Pemilik Gudang minyak Ilegal yang terbakar Tiba Dbandara Jambi.

Ultimatum.id,JAMBI – Setelah dilakukan penangkapan di Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara, akhirnya Pemilik gudang minyak ilegal yang terbakar akhirnya tiba di Jambi, dengan menggunakan pesawat Batik Air, Sabtu malam 19.00 wib.

Dengan menggunakan kaos berwarna biru dan tangan diborgol yang ditutup jaket, Pandu dikawal langsung oleh Kasubdit Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi Kompol Arief.

Berita Terkait  Pj Bachyuni Deliansyah, SH,. MH., Dampingi Wakil Gubernur Jambi Lakukan Susur Sungai Lubuk Guci Emas Di Festival Bebiduk Besamo

Saat ditanya awak media terkait apakah itu gudang miliknya dan keterlibatan oknum, Pandu hanya menyebutkan tunggu saja hasil penyidikan ya,” ujarnya singkat.

Ini merupakan Keseriusan Polda Jambi dalam menindaklanjuti terkait aktivitas illegal terutama pasca kebakaran gudang minyak ilegal yang terjadi beberapa waktu lalu di Kota Jambi tidak main-main.

Berita Terkait  Jelang Ramadhan Ivan Wirata Meminta Pihak Pemerintah dan PUPR Segera Perbaiki Jalan Yang Rusak.

Hal ini dibuktikan dengan telah ditangkapnya pemilik yang terlibat dalam insiden terbakarnya gudang minyak ilegal yang terbakar yaitu Pemilik gudang.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory menyebutkan bahwa Polda Jambi telah mengamankan sebanyak 3 orang dan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus terbakarnya gudang minyak ilegal beberapa waktu lalu.

Berita Terkait  Jalin Sinergi Antara TNI-POLRI Kapolda Jambi Pimpin Apel Gabungan.

” Pelaku sendiri yaitu Pandu dan EL (Istrinya) serta sopir telah kita tetapkan sebagai tersangka, ” ujarnya.

Dijelaskan Kombes Pol Christian Tory bahwa saat ini Polda terus mengusut sampai tuntas siapa saja yang terlibat dan untuk Pandu sendiri langsung kita bawa ke Polda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Update Hari Ketiga Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai, 6 Unit Helikopter Difocuskan. 

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmi lantik 7 Pejabat Eselon II

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang diwakili Pelaksana Harian (Plh) Sekda H. Dahlan, S. Sos, MM melepas secara resmi Distribusi Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Alun-alun Kota Kualatungkal, Minggu (11/02/24).

Berita

Diduga Akan Edarkan Sabu, Empat Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi 

Berita

Bupati tanjabbarat Anwar Sadat, Targetkan Tanjabbar Juara Umum Porprov Jambi 2023

Berita

Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan UAS-Hairan: Ini Sejumlah Pencapaian yang Sudah Terealisasi

Berita

Bupati Tanjabbar Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kualatungkal

Berita

Sambut HUT Lantas Ke-67 Dirlantas Polda Jambi Gelar Giat Car Free Day