Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 23 Januari 2023 - 21:20 WIB

Ada Anggaran Gendut Di Kabupaten Batang Hari, Diduga Menjadi Lahan Basah Bagi Oknum Pejabat Berjiwa Korup. 

Ultimatum.id,BATANG HARI – Anggaran Terkesan gila dan tidak masuk akal kembali di Temukan team GJM di pemerintahan provinsi Jambi,setelah sebelumnya TA 2022 di kabupaten Muaro Jambi sempat menjadi sorotan namun kali ini, ada dugaan penggelembungan anggaran dana Tersebut ditemukan di Kabupaten Batang hari di TA 2023.Kamis .(23/01/2023).

Adanya Dugaan penggelembungan Anggaran puluhan milyar tersebut ditemukan Di Dinas PERIKANAN DAN KETAHANAN PANGAN Kabupaten Batang Hari dan patut diduga kuat dapat menjadi lahan empuk bagi Oknum pejabat kabupaten Batanghari untuk tujuan sebagai lahan memperkaya diri sendiri maupun golongan Tertentu.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat secara resmi melepas festival arakan sahur ke 3 di depan rumahnya

Data penggelembungan anggaran tersebut diketahui bermula dari temuan yang dilansir dari Laman SIRUP lembaga pengadaan Barang dan jasa pemerintah (LKPP) Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2023 ini.

Berita Terkait  Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personil dan Sarpras OMB 2023-2024 di Polres Kerinci

Pantauan Team GJM dari Data Resmi LKPP) Terdapat Adanya Anggaran bernilai Fantastis. Anggaran Itu Dinamakan, (Belanja Iuran Jaminan Kesehatan Bagi NON ASN) Tidak Tanggung Tanggung Anggaran tersebut Mencapai Rp.74,520.000.000.( Tujuh Puluh Empat milyar lima ratus dua puluh juta rupiah.

Tema GJM berusaha mengkonfirmasi kepada Ketua Team TAPD Atau BANGGAR Kabupaten Batanghari, Muhamad Azan.SH selaku Sekda Batang Hari dan Anita Yasmin selaku Ketua BANGGAR Batanghari,hingga berita ini diterbitkan Keduanya belum dapat dikonfirmasi.

Berita Terkait  Kodim 0415 Jambi Sukseskan Program Dapur Masuk Sekolah.

Logika dan akal sehat siapa yang bisa Menjelaskan realisasi anggaran tersebut tepat Sasaran dan dapat menyentuh langsung ke Masyarakat lapisan bawah kabupaten Batanghari. sementara tidak ada satupun pejabat Kabupaten Batanghari yang menjunjung azas keterbukaan informasi terhadap publik terkait persoalan anggaran ini.

(Team GJM)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Cegah Karhutla.BPBD Muaro Jambi Laksanakan Apel Siaga Darurat Bencana Karhutlah 2023.

Berita

Wabup Tanjabbar Minta Kepolisian Tindak Tegas Pelaku Pembakaran Lahan

Berita

Waka I DPRD Bacakan Pleno Badan Kongres V saat Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke- 66

Berita

Pangdam II Sriwijaya Yang Baru Akan Lakukan Kunjungan Perdananya Ke Jambi Dalam Waktu Dekat.

Berita

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Minta Warga Muntialo Manfaatkan Potensi Desa

Berita

Diduga Dibelit AS Mesin Kapal Saat Melaut, Nelayan Asal kelapa Gading Tewas

Berita

Bupati Intruksikan Dinkes Bina Pramuka Ilmu Kesehatan

Berita

Listrik Wilayah Ulu Kerap Padam.H, Anwar Sadat Tak Tinggal Diam Sudah Datangi Kantor PLN UP3 Jambi