Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 19 Desember 2023 - 22:28 WIB

Dandim 0415/Jambi Berikan Pengarahan kepada Anggota Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi.

Ultimatum News,JAMBI- Komandan Kodim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol beserta Ketua Persit KCK cabang XXIII Kodim 0415/Jambi Ny. Maya Pristiono, memberikan pengarahan kepada anggota Persit KCK cabang XXIII Kodim 0415/Jambi di aula serbaguna Makodim 0415/Jambi, Selasa (19/12/2023).

Kegiatan rutin tersebut diselenggarakan guna menghidupkan kembali tali silaturahmi antar anggota persit sekaligus memberikan pengarahan sebagai bekal dalam bertindak sebagai pendamping suaminya, personil prajurit Kodim 0415/Jambi.

Sebelum pengarahan dilakukan, kegiatan penyegaran berupa senam dilakukan dilapangan apel agar kebugaran tetap terjaga meski tidak sedikit aktivitas yang dilakukan selama mendampingi tugas-tugas suami.

Berita Terkait  Wakil bupati Tanjab Barat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Direktur utama PT. Bank pembangunan Daerah Jambi

Rasa syukur dan ungkapan terimakasih atas kesehatan dan kehadiran anggota persit terlontar dari Dandim. Ungkapan tersebut dilakukan sebagai pembuka sebelum memberikan pengarahan.

Demikian juga ajakan untuk selalu menjaga silaturahmi serta menjalin kekompakan antar anggota persit, terus digaungkan oleh Dandim.

“Jaga terus jalinan silaturahmi sebagai keluarga besar Kodim 0415/Jambi, teruslah bersyukur atas apa yang diterima serta saling mendoakan keluarga kita semua mendapatkan barokahnya, dikabulkan doa kita semua dan tercapai apa yang dicita-citakannya.” ujar Dandim.

Berita Terkait  Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, Hadiri Sertijab Kapolres Tanjung Jabung Barat Yang  Baru. 

Ditambahkan oleh Dandim, tujuan dikumpulkannya anggota persit yang tidak kalah pentingnya adalah tentang netralitas. Memasuki tahun politik, sebagai seorang istri dari Prajurit harus selalu mengingatkan suaminya masing-masing untuk menjaga “netralitas” TNI pedomani ketentuan. Berat sanksi yang akan diterima jika dilanggar, tegas Dandim.

Hal senada juga disampaikan oleh Ny. Maya Pristiono yang lebih menyoroti tentang peran persit dalam mendampingi tugas-tugas suaminya, baik tugas sebagai prajurit TNI maupun tugas sebagai kepala keluarga. Penghargaan dan kontrol istri sangat penting terhadap kedisiplinan dan masa depan suaminya.

Berita Terkait  Sikapi Permintaan Ketua DPRD. Pj Bupati Muaro Jambi Perintahkan Instansi Terkait Perbaiki Jembatan Ambruk di Sungai Bahar

Dicontohkan, salah satunya tentang bijak menggunakan medsos, sebagai salah satu upaya agar sang suami selamat dari sanksi yang bakal diberikan. “Dorong para suaminya untuk menjaga netralitas, jangan sampai tergoda dengan ajakan teman/kerabat/keluarga untuk mempengaruhi bertindak tidak Netral, pinta Ny. Maya.

Baik Dandim maupun Ny. Maya sepakat meminta kepada seluruh anggota persit KCK cabang XXIII Kodim 0415/Jambi untuk menghindari polemik-polemik yang bisa mempengaruhi hubungan, serta budayakan untuk selalu berpikiran maju dan positif, tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dua warga Desa Langling Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit 

Berita

Satreskrim Polres Tanjab Barat Amankan Warga Muaro Jambi.

Berita

Bupati Kunjungi BPN Penguatan Ketahanan Pangan Tanjabbar

Berita

Ahirnya Keputusan Calon Ketua PWI Jambi Final Hanya 2 Kandidat.

Berita

Warga Desa Seponjen Bersama DPD PAN Muaro Jambi Bagun Jalan Secara Swadaya.

Berita

KEKAYAAN NEGARA SALAH URUS SALAH KELOLA.

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, secara resmi melaksanakan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS)

Berita

Paradila Zahara Bachyuni Hadiri Peringatan Gebyar PAUD