Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Sabtu, 24 Desember 2022 - 22:04 WIB

4 Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti, Termasuk Kapolres Muaro Jambi ini Penggantinya. 

Ultimatum.id,JAMBI – Sebanyak Empat kapolres di jajaran Polda Jambi bakal diganti. selain mendapatkan promosi jabatan baru di dalam lingkungan Polda Jambi ada juga yang berpindah ke Polda lain.

Informasi rotasi pejabat Polres jajaran Polda Jambi ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST 2777/XII/KEP/2022 yangggal 23 Desember 2022.

“Ya, Surat Telegram sudah diterima,” kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartoni, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (24/12/22).

Berita Terkait  Kodim 0415 Jambi Sukseskan Program Dapur Masuk Sekolah.

Keempat Kapolres tersebut yakni Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan, SIK, MH mendapat tugas baru sebagai Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Jambi.

Dan posisinya digantikan oleh AKBP Heri Supriawan, SIK yang sebelumnya menjabat Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jambi.

Berita Terkait  Bupati Tanjab Barat Hadiri Seminar Wawasan Kebangsaan Bagi Purna Paskibraka

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, SIK mutasi ke Polda Metro Jaya dengan jabatan baru Kabagkerma Roops. Ia akan digantikan oleh AKBP Imam Rachman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Jambi.

Kemudian Juga Kapolres Muaro Jambi Pejabat lama, yaitu AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH dimutasi menjadi Wadir Binmas Polda Jambi. dan Jabatan Kapolres Muaro Jambi akan diisi oleh AKBP Muharman Artha, SIK yang sebelumnya adalah Kapolres Tanjab Barat.

Berita Terkait  Satu Terduga Pelaku Penembakan Warga SAD di Padang Kelapo Ditangkap Polisi,Pelaku Lainnya Masih Buron.

Lalu jabatan Kapolres Tanjab Barat yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Muhamad Arta, SIK akan digantikan oleh AKBP Padli, SH, SIK, MH yang sebelumnya adalah Kapolres Pidie, Polda Aceh.

(Wahid)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Silaturahmi Bersama Jamaah LDII, Bupati Anwar Sadat Apresiasi Peran Penting dalam Dakwah dan Syiar Islam di Tanjab Barat

Berita

Ketua DPRD Tanjabtim Pinta Pemda Dan PTPN VI Perbaiki Akses Jalan Penghubung Dua Kecamatan Yang Rusak Parah.

Berita

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila 2024

Berita

Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Muaro Jambi Pengganti Pata Hila, SE. Sudah Di Tutup. 

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmi lantik 7 Pejabat Eselon II

Berita

Festival Arakan Sahur Tanjab Barat masuk kedalam 110 Event Terbaik Versi Kharisma Event Nusantara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI

Berita

Ditlantas Polda Jambi Gerak Cepat Berhasil Urai Kemacetan Di PAL 10 Kota Jambi.

Berita

Bupati Pimpin Mediasi antara Masyarakat dengan PT. JADESTONE ENERGY