Akibat Banjir.Jalan Penghubung 3 Desa Hampir Lumpuh. Kades Mohon Pemkab Bantu Sembako Dan Lakukan Penyemprotan Ke rumah Warga. Pada Ajang IHIA VII-2023, Pemkab Tanjabbar Raih Penghargaan Platinum Award Berjalan Sukses. Kegiatan Tahunan Musyawarah TJSLDU Yang Di Gelar Bappeda Muaro Jambi,Ini Tujuannya.  Perusahaan Kelapa Sawit Hanya Diberi  Hak Guna Usaha Bukan Menjadi Hak Milik. Golkar Provinsi Jambi sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Dan dibagi-bagikan Ke Masyarakat

Home / Berita

Senin, 2 Januari 2023 - 14:12 WIB

19 Personel Polres Tanjab Barat Terima Raport Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Ultimatum.id,KUALA TUNGKAL – Sebanyak 19 Personel Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi menerima raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2023.

Upacara Korp Raport kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK dan dihadiri Wakapolres Tanjab Barat Kompol Novrizal, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Para Perwira Polres Tanjung Jabung Barat.

Personel Polres Tanjung Jabung Barat sebanyak 19 Personel tersebut diantaranya dari Iptu ke AKP 2 Personel, Aipda ke Aiptu 5 Personel, Bripka ke Aipda 2 Personel, Brigadir ke Bripka 2 Personel, Briptu ke Brigpol 1 Personel dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 7 Personel.

Berita Terkait  Pemkab Tanjung jabung barat melakukan Kunjungan Kerja,dalam rangka Best Practice upaya Peningkatan Penanggulangan Korban di kota Banjar Baru. Kalimantan Selatan

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat selain jangka waktu yang harus memenuhi syarat, tetapi harus memenuhi persyaratan-persyaratan lain diantaranya prestasi kerja.

“Untuk personel Polres Tanjung Tabung Barat, kenaikan pangkat pengabdian sebanyak 1 orang dan kenaikan pangkat reguler sebanyak 19 orang,” jelasnya.

Pemberian ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat didahului oleh Kapolres, wakapolres , para kabag, para Kasat, perwira dan anggota Polres Tanjab Barat. FOTO : Humas

Kapolres menjelaskan, kenaikan pangkat merupakan suatu kebijaksanaan pimpinan yang di atas, namun demikian dirinya berharap, bagi anggota yang mendapat kenaikan pangkat harus mensyukuri nikmat tersebut.

Berita Terkait  Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Anwar Sadat Pimpin Apel Pertama Masuk Kerja

 

” Korp Raport kenaikan Pangkat diharapkan tidak hanya sesuatu yang di anggap seremonial belaka, tetapi hendaknya dapat diikuti dengan kwalitas dan semangat kerja dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan pangkat yang diemban,” sebutnya.

Berita Terkait  Pemkab Muaro Jambi Bersama Dekranasda Gelar Lomba Fashion Show Dan Desain Motif Batik Kearifan Lokal .

 

Lebih lanjut Kapolres meyakini dan percaya, bagi saudara yang mendapatkan kenaikan pangkat akan mampu menghadapi tantangan tugas tersebut dan menyelesaikannya dengan baik.

 

” Seberat apapun tantangan yang dihadapi, kita tidak dapat mengelak dari konsekuensi tugas polri, karena saudara telah berketetapan hati memilih profesi kepolisian sebagai medan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.(Bas)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Berikan Bantuan untuk Arsila, Penyandang Disabilitas. 

Berita

Penghargaan Swasti Saba Padapa Di Raih Pemkab Muaro Jambi Dari Kemenkes RI

Berita

Peringati HUT Ke-77 TNI, Kodim 0419/Tanjab Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan Nasional

Berita

Di Hari Pramuka Ke-61,Danrem 042/Gapu Terima Tanda Penghargaan Lencana Darma Bakti.

Berita

Pemkab Tanjab Barat Sambut Baik Terbentuknya KDEKS Jambi

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan Smart City dari Menteri Kominfo RI

Berita

Firmansyah:Jika Satu Bulan Kedepan KSM Aurduri Permai Tak Mampu Kelola Sampah Dengan Benar Akan Ditutup.Jainal:Kita lihat saja Nanti.

Berita

Wabup Hairan Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media dan HMI Cabang Tanjung Jabung Barat